Selasa, 11 Maret 2008

Tanggal 8 Maret 2008 jam 17:00 - 20:00 saya menjadi operator slide pada acara Untaian Nada & Sabda yang diadakan di GKI Bajem Kt.Wisata. Suatu konsep acara yang unik dimana nyanyian rohani dan Firman Tuhan digabung dalam satu alur cerita yang khusus mengangkat kehidupan Fanny J Crosby yang dalam usia 6 bln kehilangan penglihatannya. Tapi dalam keterbatasannya itu, ia dipakai Tuhan dengan menciptakan sekitar 9.000 bh lagu dalam 95 tahun kehidupannya. Lagu2 tersebut hingga kini banyak dinyanyikan di Kidung Jemaat dan Nyanyian Kidung Baru.

Acara tersebut sangat berkesan karena didukung oleh PS. Pelangi Kasih, Gema Keroncong Sindangkarsa pos jemaat GKI Kwitang, Band dari Gereja Kristen Pasundan, anak2 tuna netra dari Yayasan Dwituna Rawinala, Duet Luisita-Paul, Violis Pdt. Natan Kristiyanto, kesaksian Lidya Nursaid, dan jemaat Bajem Kowis.

Puji Tuhan, acara berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir.. Setelah acara, banyak jemaat yang tersentuh setelah melihat slide kehidupan Fanny Crosby yang tetap memberikan yang terbaik buatNya dan tidak pernah menyesali keadaannya.. Bahkan banyak jemaat yang meminta konsep acara yang disusun oleh Pdt. Natan Kristiyanto tersebut.

Bagaimana dengan kita? yang telah Tuhan beri banyak berkat... Tubuh yang sehat, talenta, waktu, keluarga, pekerjaan, dll... Sudahkah kita persembahkan untuk kemuliaanNya.. Selama kita masih diberi kesempatan, mari kita melayani Dia dalam kehidupan kita sehari-hari..

Tidak ada komentar: